Jumat, 16 Januari 2009

PANGERAN


aku ingin mengisi relung dlm mimpi2 mu

spt kau yg slalu datang dlm mimpi2 indahku

aku akan datang&menyapa ramah dan mungkin kau akan tersenyum melihat ku

aku tau tdk mudah utk luluhkan hatimu dan mematrikan cinta diantara kita

mungkin,ini hanya angan

mungkin ini hanya mimpi

tapi lebih baik aku hidup dgn memandangmu dr kejauhan

daripada mati tanpa cinta,dalam kehampaan

aku adalah pangeran mu,tidakkah kau sadari itu?

akulah yg slalu ada saat kau berpaling dr dunia

akulah yg akan slalu menyayangimu

aku adalah pangeranmu

yg berdiri di belakang tembok besar sambil memperhatikanmu bahagia

walau kau takkan pernah bisa melihat&menyadari keberadaanku

walau hasrat takkan pernah berbalas

aku puas hanya dgn melihatmu bahagia

jangan hiraukan aku

tak perlu jengah

tak perlu resah

aku ada hanya untukmu

walau bukan utk memilikimu

Tidak ada komentar: